3-manchester-united-wayne-rooney

Manchester United melanjutkan perjalanan Liga Champions mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang CSKA Moscow di Grup B.

Setan Merah sempat tertinggal ketika Judi Online Maxbet Seydou Doumbia mencetak gol setelah David de Gea berhasil menyelamatkan penalti Roman Eremenko, tetapi Anthony Martial berhasil menyamakan kedudukan dengan sundulan apik di babak kedua.

Louis van Gaal mengaku puas dengan satu angka tersebut, tetapi pertandingan tersebut memunculkan banyak sekali pertanyaan bagi manajer United jelang derbi Manchester hari Minggu nanti.

Apakah Lingard jadi pilihan sekarang?

Bukan kali pertama musim ini, Louis van Gaal memberikan kejutan dengan susunan pemainnya. Sebelum penampilan pengganti Jesse Lingard dalam kemenangan 3-0 atas Everton, pemain muda ini belum satu pun melakukan penampilan kompetitif untuk Manchester United sejak debutnya di bulan Agustus tahun lalu. Tetapi, manajer rupanya senang dengan apa yang telah dia lihat pada diri pemain 22 tahun ini, yang justru dimasukkan ke dalam susunan pemain utama di Moscow ketika Juan Mata dan Memphis Depay justru harus menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Di studio Soccer Special, Matt Le Tissier juga terkejut seperti semua orang. “Ini pertandingan penting, begitu besar untuk dia,” katanya. Tetapi Lingard bisa saja dipuaskan dengan penampilannya. Pemain muda ini, yang bermain di sisi kanan tetapi sering kali mengisi kekosongan di lini tengah, sangat apik dan rapi dalam penguasaan bola dan juga terlibat dalam proses terciptanya gol. “Saya tidak melihat dia kesulitan mencari tempat sama sekali,” ungkap Le Tissier. Lingard kemungkinan akan mendapati dirinya ada di bangku cadangan hari Minggu nanti, tetapi dia telah memberikan sesuatu yang bisa dipertimbangkan oleh Manajer.

Memasang Martial di sisi kiri?

Sangat mudah melupakan jika Martial masih berusia 19 tahun di awal karirnya di United, tetapi ada sedikit ketidakdewasaan ketika dia dengan ceroboh melakakukan handsball yang mengakibatkan penalti untuk CSKA. Terlihat kesalahan tersebut sangat merugikan United, tetapi dia langsung menebusnya dengan gol penyeimbang. Sekarang dia mengemas lima gol dalam lima pertandingan sejak kedatangannya dari Monaco.